Senin, 10 Desember 2012

Hati-hati dengan lidahmu

10 Desember 2012
 
Setiap kata yang terucap sebaiknya diperhitungkan dan dipikirkan terlebih dahulu, apa akibat dari perkataan tersebut. Jangan sampai emosi mengalahkan semuanya dalam sekejap. Saya tidak akan bersembunyi di balik kesalahan saya hari ini karena telah mengucapkan semua yang saya pendam dan saya diamkan selama ini. Mungkin bagi mu, ini cukup pedih, tajam atau pahit. Ya rasa itulah yang selama ini saya simpan. maaf.

Namun, apa yang kamu ucapkan pun cukup membuat saya terhenyak dan kaget dengan apa yang telah terucap. Pedih? Tentu. Tapi  mulai saat itu, saya berpendapat bahwa tidak semua kekecewaan atau kepedihan haruslah terucap, cukup kemarin. cukup hari ini saya tergelincir. Tapi tidak esok hari.  I'm just human, so you are.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar