Rabu, 12 Desember 2012

S.Farm., Apt.

3 Oktober 2012

Alhamdulillah, officially S.Farm.,Apt. Syukur yang tidak terkira terucap, dengan penuh perjuangan dan pengorbanan baik fisik maupun materi akhirnya saya di sumpah juga. Sumpah Apoteker memang tidak sebegitu membahananya wisuda ketika S1, tetapi moment ini begitu dalam maknanya. Dalam karena, bisa dikatakan bahwa puncak dari perjuangan selama ini ya ini. Saat ini pula adalah saat terakhir kami, teman seangkatan 2007 berkumpul. Ya, karena setelah ini semuanya akan berpencar baik melanjutkan study atau mengubah hidup dengan bekerja. 


i love you one, two three :*


Momen ini pun sangat berharga karena akhirnya saya bisa mempersembahkan gelar ini untuk bapa dan mamah tercinta. Teringat ketika masa-masa kuliah dan ujian apoteker, keluh kesah tangis doa dan dana selalu berujung kepada mereka. Terima kasih atas semuanya pa, mah :)

:)
dan kamu. Iya, kamu yang berbaju merah. Terima kasih telah merelakan waktunya datang ke Bandung menempuh 400km lebih perjalanan demi datang duduk di barisan keluarga menunggu nama saya disebut, sweet :) 

Thankyou dan saya tunggu giliranmu ya untuk segera disumpah. Dan tak lupa, saya tunggu pula sumpah kita. uhuk, mungkin ini #kode.


Perjalanan belum berakhir *seperti di buku-buku kenangan. Ini adalah awal dari perjalanan panjang. Sukses teman-teman, sukses teman sejawat :)




Terkena paparatzi :p

Ceritanya mau tampak cool

<3 br="br">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar